<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7346523965267408941\x26blogName\x3dStory+behind+the+kitchen\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bundanyafalih.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bundanyafalih.blogspot.com/\x26vt\x3d3973288388259035868', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Apr 17, 2008

[Belajar Fruit Photography] Lemon

Pas belanja ke C4 Depok Sabtu kemarin, kebetulan ada stok lemon USA di counter buah2an. Secara waktu mau bikin JCC kemarin itu, nyari jeruk lemon kok nggak ada. Langsung deh...dengan sigap masukin ke keranjang belanja. Sampe di rumah langsung siap2 action di "studio mini", hihihi...... Dengan properti seadanya, cahaya seadanya, dan kemampuan seadanya (namanya juga lagi belajar), jepret sana-sini dan terciptalah foto-foto hasil karya kami berdua (ayah dan bunda) di bawah ini.
Harap dimaklumi karena kamera cuma atu2nya, jadi berebut jadi mesti gantian motretnya. Jadi bingung juga mau membedakan hasil karyanya si ayah dan mana hasil jepretan bunda. Tapi ya no problemo....kami dengan bangga mempersembahkan hasil karya kami berdua (Arif-Anis)....(apanya coba yang dibanggakan!). Ini aja baru belajar teknik motret, belum lagi belajar komposisi, food styling dsb. Pokoke semangat terus belajar photography!!!!
Pada awal sesi pemotretan matahari yang semula bersinar dengan terangnya, beberapa lama kemudian langit berubah menjadi mendung gelap. Berhubung kondisi tersebut tentu akan mempengaruhi hasil jepretan, maka diakhirilah sesi pemotretan kali ini :))

Foto2 di atas sudah mengalami proses editing di PS.
Bisa juga dilihat di sini lho....

Kami menyadari kalau hasil karya kami masih jauh dari sempurna. Jadi kritik dan saran sangat diharapkan.

2 Comments:

Blogger Vina Revi said...

Pernah nyobain pake lampu bohlam (pake lampu duduk yang tudungnya dilepas) trus ditodongin ke objek yang mo difoto belon, Bun? Aku udah pernah nyoba pas mo motret Tripple Mouse Cake-nya Chizz, soalnya.

April 25, 2008 at 1:03 PM  
Blogger Bunda Falih said...

Thanks banget masukannya ya, mbak! Nanti akan aku coba deh...

April 27, 2008 at 10:40 PM  

Post a Comment

<< Home