<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7346523965267408941\x26blogName\x3dStory+behind+the+kitchen\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bundanyafalih.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bundanyafalih.blogspot.com/\x26vt\x3d3973288388259035868', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Nov 22, 2007

Pisang Kepok


Beberapa waktu yang lalu, di sini ditulis artikel tentang pisang kepok. Kebetulan, di stasiun Depok Lama, ada beberapa penjual buah yang punya stok pisang kepok yang lumayan bagus-bagus. Iseng-iseng, nanya ke si penjual. Setelah tawar-menawar beberapa saat, harga pun disepakati. Dibawalah "setangkep" pisang kepok ke rumah.
Waktu nyampe di rumah, belum kepikiran mau dibikin apa. Pengennya sih bikin yang simpel-simpel aja, yang gampang dan nggak banyak makan waktu.
akhirnya, keesokan paginya, dibuatlah pisang goreng mentega tabur keju, kacang kenari cincang dan meises. Buatnya gampang dan cepat!! Hasilnya, Laziiiss, kali! Seperti ini, penampakannya. Ditambah segelas susu sapi segar, cukup bikin kenyang buat sarapan pagi.

Karena masih ada sisa, daripada nanti membusuk lama kelamaan, mendingan dibuat kolak pisang aja.
Sebenernya, pengen banget bikin pisang molen. Kebetulan di rumah ada gilingan mi, yang bisa berfungsi juga untuk menipiskan adonan kulit pisang molen.
Mungkin lain waktu dicoba ya...buat pisang molen.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home