<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7346523965267408941\x26blogName\x3dStory+behind+the+kitchen\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://bundanyafalih.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://bundanyafalih.blogspot.com/\x26vt\x3d3973288388259035868', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Mar 17, 2012

Te Sate.....


Nggak ada yang ngalahin kelezatan dari sate ayam Ponorogo ini (halah lebayy...hehehe). Tapi bener, dari sekian banyak sate paling enak sate ayam Ponorogo. Bumbu kacangnya yang membuatnya berbeda dari sate yang lain.
Sate ayam ini kebetulan dibawa langsung dari Ponorogo. Sate ini merupakan makanan khas Ponorogo yang bisa dibawa sebagai oleh-oleh.
Jadi kalau kebetulan lewat ke kota Ponorogo, jangan lupa merasakan makanan khas Ponorogo yang satu ini, dijamin nggak akan menyesal...hehehehe.


Kalo sate yang ini salah satu menu yang disajikan di Rumah Makan Bebek Tepi Sawah, Ubud, Bali. Kalo dibandingkan sate ayam Ponorogo, ya mungkin gak ada apa-apanya...:D. Karena sate ayam di resto ini mungkin bukan menu unggulan, yang jadi menu unggulan tentu saja ya bebek gorengnya. Namanya saja resto Bebek Tepi Sawah...hehehe.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home